Tags

, ,

Ada yang tau Tantowi Yahya? Yap, dia adalah seorang tokoh publik yang terkenal, sering muncul di TV sebagai presenter  (sekarang jadi anggota DPR-RI xD). Selain kesibukannya di bidang entertainment dan pemerintahan, dia juga seorang ikon musik country di Indonesia.

Pria kelahiran Palembang 29 Oktober 1960 ini pada tahun 2000 melempar single “Gone, Gone, Gone” (karya Rinto Harahap) yang ternyata dapet tanggapan yang cukup baik dari masyarakat. Tantowi kemudian melempar album perdananya, Country Breeze. Saya tau lagu lagunya itu dari koleksi orang tua hahahaha…, pas liat liat kaset, eh ada Tantowi Yahya, pas nyoba dengerin enak juga ternyata. Yang saya rekomendasiin itu lagu yang judulnya ‘Aryati’, ‘Hidupku Sunyi’, ‘Patah Hati’, sama ‘Nusantara’. Enak kok buat selingan, daripada tiap hari denger musik yang itu itu aja, ya nggak?😛.  Album perdananya ini mampu menembus angka penjualan 300 ribu kopi lho, lumayan..

Idenya yang me-recycle lagu-lagu lama itu mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat karena menghidupkan lagi lagu-lagu yang sudah jarang didengar oleh generasi muda di Indonesia. Salut dah buat Tantowi

Keep rolling !