Tags

Rabu, 10 Maret 2010, hari yang melelahkan. Kenapa begitu? tadi ada kuis Aljabar Linear yang mengalihkan dunia. Puyeng liat yang namanya OBE. Kuisnya cuman 2 soal, tapi sungguh gila sekali itu OBE…apa emang kurang belajar (hahaha kayaknya iya cuy). Parah dah pokoknya, sebelum kuis udah siap-siap baca materi, latihan soal, ealah waktu ngerjain otak blank hitam pekat. Terus lanjut pulang kuliah bikin tugas PTI buat besok, dan tugasnya sangat fantastis,  disuruh nyari bilangan biner dari NIM dan tanggal lahir, terus dikonversi ke bilangan oktal & heksadesimal…@.@. Ngerjain dikosan temen rame-rame (7 orang cuy wakakakak), dilengkapi acara mati lampu & kebakaran CBR punya kawan pula. Cuaca juga ujan gerimis (maleman lagi mayan deres).

Tugasnya itu disuruh dikirim ke email pak dosen, beberapa kawan udah ada yang ngirim, tapi ada juga yang belom termasuk saya, nah karena waktu udah malam dan capek berat, saya balik ke kosan, sambil mikir ntar ngirim emailnya di kosan aja. Eaaa, sampe kosan, waktu mau ngirim tugas modem error!, terpaksa nungguin modem nyala lagi sampe jam setengah 2 malam🙂, padahal besok kuliah jam 7 lagi. Bener bener hari yang rock n roll!