Tags

, ,

Halo lads, hari ini hari pertama kuliah setelah minggu minggu UTS yang membara. Jadwalnya sih jam 7.30 ada kuliah, tapi ternyata, abis mandi pagi ada sms masuk dari 2 orang kawan, isinya kuliah jam 7.30 dibatalkan dengan alasan dosen sakit…(cepet sembuh ya bu :D).

Akhirnya saya mengisi waktu ‘senggang’ di pagi hari dengan main FM (cuman 1 match) trus lanjut browsing…pas buka twitter, Tompi nge-twit kalo bakal tampil live di salah satu acara musik yang biasa siaran di pagi hari itu. Ah penasaran udah lama ga liat Tompi manggung, saya setel TV ke acara musik itu sambil nunggu dia tampil.

Jreng, muncul juga Tompi and the lads (istilah bikinan saya sendiri), duet dia ternyata sama Citra Idol. Lagu pertama dia bawain Menghujam Jantungku, kesan duetnya sih biasa aja, ga cocok malah menurut saya😛. Nah pas bawain lagu kedua nih, kok judulnya saya ga pernah denger gara gara saya emang kuper, judul lagunya Aku Jatuh Cinta. Yang bawain si Tompi doang solo, lagunya mantep bener…berhubung lagi nyambi buka laptop + internet, langsung browsing itu lagu dan dapet juga lagu + video klipnya di Youtube…nih penampakannya

videonya WOW😀

ini dia yang bikin hari pertama kuliah jadi tentram, ternyata ga ada kuliah di pagi hari ada manfaatnya juga :peace: