Tags

, , , ,

Selamat malam bung dan nona sekalian. dengan tangan kanan yang lemas karena baru selesai badminton mendadak bersama Bagoes, Alfa, Pocit, Ramen dan Irfan saya dapat menulis cerita pertandingan liga if 2012 yang diikuti Intrinsix.

Dimulai dulu dari cabang catur. Pertandingan yang berbentuk liga catur itu terjadi di hari Sabtu dan Minggu tanggal 20 dan 21 Oktober 2012. Ada 3 pertandingan di hari Sabtu, dan saya sebagai satu satunya pemain catur yang bersedia meluangkan waktu berhasil menyabet dua kemenangan dan satu kekalahan. Terima kasih kepada Fajar dan Rahmat yang udah dateng mendukung! Sedangkan di hari Minggu ada 4 pertandingan yang berjalan estafet. SIALnya, jadwal itu bentrok sama kerja kelompok tugas Keprofesian. Karena ga ada yang bisa ngegantiin, akhirnya 4 pertandingan itu kelas kita dianggap walk out. Sedih juga tapi apa mau dikata…

Berpindah ke cabang olahraga bulutangkis. Pertandingan kemaren yang skor sementarnya 2-1 akhirnya dilanjutkan tadi sore (24/10/2012). Ganda campuran Wira dan Bening berhasil menghempaskan perlawanan pasangan dara cantik dan teman cowoknya 2 set langsung tanpa basa basi. Tim bulutangkis akhirnya terus melaju.

Dari cabang basket putri (24/10/2012). Karena ini merupakan pertandingan pertama teman teman ladies kita di lapangan setelah pertandingan yang kemaren menang walk out, suasana gugup masih terasa. Pertandingan berjalan dengan formasi Dian-Dedel-Ika-Dora. Setelah melewati 20 menit yang menegangkan, akhirnya tim basket putri Intrinsix menyerah terhadap lawannya. It’s ok lass, better luck next time with better preparation and training!

Yang terakhir, FUTSAL. Pertandingan fase grup terakhir ini (24/10/2012) sebenarnya ga diikutin juga udah lolos, tapi jelek juga masak ga main😀. Dibawah terik sang mentari, tim futsal berhasil unggul 4-0 di babak pertama lewat gol Dzaki-Kunta-Wira-Pocit. Entah karena terik matahari yang menyengat atau terlena sudah unggul 4 gol, babak kedua lawan menjebol gawang Bayu 3x, skor akhir menjadi 4-3.

9 poin dari tiga pertandingan yang artinya tim futsal Intrinsix berhasil menyapu habis dengan kemenangan! Semoga tren positif ini terus berlanjut sampai memegang piala juara!